Pimpin Langsung Upacara Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0621/Kab.Bogor, Anton Prasetyo : Guna Penuhi Dan Dukung Tugas Pokok Satuan


JAWA BARAT, SS - Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo pimpin serah terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0621/Kab Bogor bertempat di lapangan apel Makodim 0621 Kabupaten Bogor.Selasa (30/7/2024).

Nampak hadir dalam kegiatan Kasdim Mayor Cke Rohman Khoirulloh amin, Perwira Staf Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Para Danramil Jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor, perwakilan anggota jajaran kodim dan PNS kodim 0621 Kabupaten Bogor,  Hadir juga Ibu ketua Persit Cab XIX ibu Aulia Anton Prasetyo dan anggota persit Kodim 0621/Kab.bogor.

Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "Pergantian jabatan dalam satuan merupakan suatu hal yang biasa karena kebutuhan organisasi guna memenuhi dan mendukung tugas pokok satuan," ujar Letkol Inf Anton Prasrtyo.

Ia juga menegaskan bahwa,"khusus yang menjabat sebagai pejabat baru selalu bersyukur dan loyalitas tinggi kepada satuan,Rasa syukur nikmat kita dapat dan lebih bertanggung jawab dengan jabatan barunya," tegasnya.

Dikatakan Dandim bahwa, "Suatu saat pasti ada tantangan atau permasalahan akan di hadapi tetapi disitulah kita sebagai pemimpin harus bijak dalam bertindak mengambil keputusan sehingga permasalahan bisa diselesaikan dan tugas bisa berjalan lancar,"

"Perpindahan jabatan ini hendaknya kita sikapi dengan arif dan bijak dengan memberikan pengabdian yang terbaik sesuai dengan fungsi peran dan tugas pokok masing-masing," tutur Dandim.

Ada pun para Perwira  yang alih jabatan, diantaranya.:
1.Kapten Inf Masrul menjabat sebagai Danramil 0621-23/Parung panjang
2.Lettu Inf Sapto menjabat sebagai Danramil 0621-20/ Gunung sindur
3.Lettu Inf Idang mulyana PS menjabat sebagai Danramil  0621-29/ Sukamakmur
4 Kapten Cke Budi kuncoro menjabat sebagai Wadanramil  0621-06/cileungsi.

"Usai kegiatan serah terima jabatan perwira yang sudah di lantik akan langsung menduduki jabatan yang baru untuk melaksanakan tugas selanjutnya," tutup Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Anton Prasrtyo mengakhiri sambutannya.

(Rudolf-Tim Red) SS

Komentar