Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Danyon : Senior Harus Dapat Berikan Contoh Baik Pada Junior


KALIMANTAN BARAT, SS - Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar di Markas Komando Jl. Parit Bugis, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu (03/07/24).

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pagi hari ini dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Kompol Mujiono dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. 

Dalam penyampaiannya Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar  memaparkan bahwa,"Kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel Polri atas dasar prestasi kerja dan pengabdian yang mereka tunjukan untuk negara. Untuk mengapresiasi pengabdian dan prestasi tersebut Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 3 personelnya yaitu Aiptu Mohammad Hadari, Aipda Jayadi dan Bharaka Irwan Supriyanto yang dilaksanakan di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar," papar Kompol Mujiono.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar juga mengungkapkan bahwa, "Kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan wujud penghargaan yang diberikan oleh negara kepada mereka yang berdedikasi tinggi dan mempunyai loyalitas yang tinggi yang dibuktikan dengan pelaksanaan dinas yang baik dan tentunya tanpa catatan pelanggaran," ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Aiptu Mohammad Hadari, Aipda Jayadi dan Bharaka Irwan Supriyanto dan berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini ketiga personel tersebut bisa memberikan contoh yang baik bagi junior mereka 

"Harus dapat memberikan contoh yang baik bagi para juniornya dan juga selalu memberikan pengabdian terbaik kepada negara," tutup Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar, Kompol Mujiono.

(Mudjiono) SS

Komentar